Download Free Game Command & Conquer- Red Alert 2 (PC full ISO)

By Anonim → Jumat, 04 Juli 2014

Download Free Game Command & Conquer- Red Alert 2 (PC full ISO) | Games PC Indonesia - 
"Command & Conquer: Red Alert 2" adalah 2.5D real-time strategy game komputer oleh "Westwood Studios", yang dirilis untuk Microsoft Windows pada tahun 2000 sebagai tindak lanjut "Command & Conquer: Red Alert". Set pada awal tahun 1970, "Red Alert 2" seharusnya mengambil pada akhir kampanye Sekutu dari pertandingan pertama, tapi ini telah diperdebatkan. Ekspansinya adalah "Command & Conquer: Revenge Yuri": 


Seperti aslinya, Red Alert 2 lubang Rusia melawan Sekutu, tapi kali ini di tanah Amerika. Sebuah invasi pasca-Perang Dunia II oleh Romanov dan Yuri, dibantu oleh Psikis Beam untuk mencuci otak warga AS, harus ditolak. 
Kampanye pemain tunggal disusun dalam modus alternatif-berakhir sebagai lawan modus cerita progresif. 

Memimpin 9 negara yang berbeda dalam perang habis-habisan untuk bertahan hidup. Masing-masing pihak telah pasukan darat, tank, pesawat dan unit laut, meskipun ada perbedaan antara sisi di mana unit dapat menyerang yang lain, sebagian besar didasarkan pada peralatan kehidupan nyata (misalnya, kapal penjelajah AEGIS AS 'hanya dapat menyerang unit udara, tetapi bisa mengalahkan hampir semua). Banyak teknologi fiktif juga ditampilkan, termasuk perangkat kontrol cuaca dan hewan baru yang mematikan. 

Gameplay pada dasarnya sama dengan strategi game Real-Time lain - sumber daya panen untuk membiayai tentara, kemudian memindahkan unit sekitar untuk memenangkan pertempuran melawan musuh Anda. Masing-masing pihak memiliki 13 misi, beberapa dengan tujuan tertentu atau keterbatasan satuan.
»» »INSTRUKSI« «« 

Download dua ISO Files (masing-masing sesuai dengan salah satu CD). 
Entah Membakar mereka untuk dua CD (dengan ImgBurn) atau Gunung mereka dalam Virtual Drive (daemontools). 
Instal Game menggunakan CD pertama. Masukkan 'Serial / CD-key' di bawah (itu juga pada CD dalam file yang disebut "SERIAL"). 
Ketika meminta untuk Disc kedua, baik menghapus CD1 dari Disc-drive Anda dan Insert CD2; atau CD1 'melepas' di daemontools dan 'Gunung' CD2. 

> Serial / CD-key <
020736-428526-011875-6507

Alternative 



Post Tags:

No Comment to " Download Free Game Command & Conquer- Red Alert 2 (PC full ISO) "